RSS
Video

Bekasi Summiter goes to Mt.Papandayan – Trailer Documenter Video

24 Jan

        Waw. . . ! ! ! Amazing dah. Kenapa amazing? Hehe inget di post ane tentang #Kopdar ke-3 yang didalemnya ada rencana untuk Fun Hike Bekasi Sumitter ke Mt.Papandayan.

image

Mt.Papandayan 21-23 des 2012

        Nah alhamdulillah dah tanggal 21 desember lalu acara itu diadain dan sukses. Acara berlangsung penuh keceriaan. Ada dua tim dari B’summiter yang berangkat ke papandayan.

Tim pertama ada 16 Orang start tengah malem dari depan RSUD Cibitung kita naik Truck sayur murah meriah sampe cisurupan. Nah tim ke 2 ada 4 orang berangkat pagi harinya naik bus. Jadi total ada 20 orang.
        Nah ane yang sepanjang acara nulisin catper dan niatnya mau nulis catper kemarin sampe sekarang malah belom dikerjain (hehe bawaan males nih).
        Tapi akhirnya malah udah keduluan sama bang al ananda. Dia lebih ekstreme lagi. Bikin video documenter mennnn. Sadis ga?.
        So bagi yang penasaran gimana keceriaan dan kebersamaan Fun Hike B’summiter kemarim bisa intip video yang dibikin bang Al.
         Tapi sabar dulu yah proses pengerjaan sampe final masih dikerjain. Jadi video ini masih berupa trailernya. Gapapa lah yah biar greget n makin penasaran hehe so lets cekidot ajah.

Credit to bang Al Ananda.
Thanks banget yoo kontribusinya.

Posted from WordPress for Android

Iklan
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 24 Januari 2013 in Gunung

 

Tag: ,

2 responses to “Bekasi Summiter goes to Mt.Papandayan – Trailer Documenter Video

  1. icha

    1 Maret 2014 at 9:43 pm

    itu yang paling depan gokil dah, hahaha

     
    • Thinklopedia

      4 Maret 2014 at 1:25 pm

      Makhluk keriting itu bernama shiwo badendang wkwkwkk

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: