RSS

Udah drop ya lahh hari ini hahah. . . Kopdar-rolling-race. Malam yang panjang bersama 46 kuda besi dari cbrtac. – with Cbrtac at Alsut Sanaan Dikit

View on Path

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 15 Mei 2016 in Uncategorized

 

Mungkin hanya maaf kata yang dapat terucap malam ini. Atas lisan yang tak bisa terjaga. Tuturkata yang terlanjur terucap. Dan perbuatan yang menyakiti tanpa disadari. . . . – at Sasmita Recidence

View on Path

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 12 Mei 2016 in Uncategorized

 

Perjuangan di steam motor

image

Malam ini pukul 8:06

Kupacu kendaraan Roda duaku sedikit tergesa-gesa. Bukan karna telat ngantor atau kangen ingin bertemu keluarga dirumah.
Tapi karna ingin ketempat cuci motor. Hehe terpikir sudah Malam terlebih masih dalam masa liburan. Takutnya sudah ga Ada lagi steam motor yang buka.
Ahh malasnya kalo liburan hanya untuk cuci motor pikirku.

Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 12 Agustus 2013 in Humaniora

 
Gambar

Bawa Aku terbang

image

“Indah lembayung senja disore hari.
Ingatkan hatiku pada indahnya cintamu.
Menghangatkan hati dalam dinginnya sepi.
Melepaskan jiwa menjauh pergi. ”

HTC sensation xe burst mode
Edited by photoeditor
Tangerang-banten

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 13 Juli 2013 in PhoneGraphy

 

Menulis itu angin

Balik lagi ke tulisan blogger angin-anginan.

Sudah sekian lama rasanya ga posting lagi Di blog ini.
Hmm ga salah memang kalo sebagian orang bilang kalo menulis itu memang ga semudah yang terlihat.

Menulisnya sih mudah tapi yang sulit itu membangkitkan semangat menulis.

Entah karena tidak Ada ide ingin menulis Apa. Kesibukan yang melanda atau bahkan emang lagi males ajah hehe.

Dimulai dari post ini semoga bisa balik lagi rajin posting deh.
Biarpun gaada yang Baca hehehe. 😀

 
8 Komentar

Ditulis oleh pada 13 Juli 2013 in ThinkPost

 

Stop lamp avanza

image

image

image

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 11 Juli 2013 in Uncategorized

 
Video

Bekasi Summiter goes to Mt.Papandayan – Trailer Documenter Video

        Waw. . . ! ! ! Amazing dah. Kenapa amazing? Hehe inget di post ane tentang #Kopdar ke-3 yang didalemnya ada rencana untuk Fun Hike Bekasi Sumitter ke Mt.Papandayan.

image

Mt.Papandayan 21-23 des 2012

        Nah alhamdulillah dah tanggal 21 desember lalu acara itu diadain dan sukses. Acara berlangsung penuh keceriaan. Ada dua tim dari B’summiter yang berangkat ke papandayan.
Read the rest of this entry »

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 24 Januari 2013 in Gunung

 

Tag: ,

 
Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 162 pengikut lainnya